Duuuuuuh,, katro nya.. SEKOLAH KU

Taraaaaaaaa,,,,,, sebelum menghadapi UAN,,,, Aku mo nulis keluhan ku niiiiih buat sekolah qu,,, ga cuma buat sekolah ku siiiih, tapi buat sekolah sekolah lain yang nerapin sistem yang sama ma sekolah ku......



Sudah 12 tahun aku menuntut ilmu,,,,,, 6 tahun SD, 3 tahun smp, 3 tahun SMU.....
Namanya dunia,,,, setiap tahun itu pasti ada aja pembaharuan, dari style baju, sepatu, Kaos kaki, celana dalam, Bh, Kolor, Warna kulit, Jenis kelamin, daaaaan, STYLE RAMBUUUUUUUUT......




okeeee,,,, style rambut,,,,, dari style paling katro,,,, hingga sekrang style paku payung di susun di kepala.....( mohak maaaaaan)......

tapi,, yang aku ga habis pikir,,,,, kenapa yah ko di sekolah ku ga boleh banget Yang namany rambut itu di model' modelin dikit,,,, padahal cuma sedikit doang loooh,,,,
ga bisa liat rambut siswa panjang dikiiiiiiit aja,,,, jtrak, jebret, jebrot,, tuh pol pp sekolah maen gunting aja tanpa perasaan iba sedikit puuun......
mending guntingan nya rapi,,,, eeeeh niiih ngga,,,, malah compang camping ke kiri dan kekanan..... malah keliatan kaya orang gila......

emang salah yaaaa klo anak sekolah itu model modelin rambut nya,,,,,,???/
mang berpengaruh ya ma prestasi belajar siswa ???? ga kn???? n toe kn juga bisa jadi satu kebanggaan buat sekolah,,,, misalnya gini " wuuuuuiiiiiiiiihhh, ank anak sman negri sekian sekian (maav tidak bisa menyebutkan sekolahnya ) pada cakep2 semua.... keren,, udah berprestasi,,, cakep cakep pula,, ntar anak ku ku masukin ke sana aja aaaach..." nch,, kn bisa ngangkat drajat sekolah dari segi fashion......
pengalaman nih yaaa, aku prnah pergi ke luar kota,, tepat nya ke luar pulau,,, kan ketemu tuh ma temen temen luar pulau,,,,, kebetulan dia juga bekas siswa i sekolah ku,, dia pindah karena ada somethink gitu.... jadi, pas gwe ketemu ma dia,,,, dia malah ketawain aku terbahak bahak,,,,,, katanya gini " busyeeeet,,, jadul banget nih rambut, skolah lu masih nerapin hukum pancung rambut ???" "payah banget sekolah loe..." liat niiih,,, sekolah gue,, sekolah fav di sini tapi gaya rambut bebas,,, asal prestasi jalan"
naah,, tuh kan image skolah kan jadi turun,,,, n pasti kata orang orang " ich ni sekolah kampung banget, katro,,,, ogah ah masukin anak gue di sini"
(ga menutup kemungkinan ada yang ngomong gitu)

seharusnyakan biarain aja siswa itu berkreasi m rambut nya,,, kn ga ngaruh m pelajaran,,,,, mlah ada sebagian siswa yang putus sekolah gara2 rambutnya di pancung ma guru( mulai eh lebay nya),,, ,,, kn dengan mengubah style rambut bisa aja mendorng siswa dalam mencapai prestasi..... ga menutup kemungkinan kan.....

sjmpah,,, gue bnr2 ga habis pikir kenapa guru 2 itu lebih suka ngeliat siswa yang ber penampilan katro.....
apa gara - gara otak mereka yang masih katro yaah ??? gara2 otak mereka masih ndeso, masih primitip.... masih zaman batu......

guuaa ga habis piiiikiiiiiiiiiiiiiiiir.....

lo tw napa jadi aku protes giniiiii???? karena aku baru ajaaaaa ngalemin nyaaaaaaaaaaaa........ anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt...... cape cape nya aku manjagin rambut,,,, ech malah jadi compang camping dalam beberapa detik,, sungguh memilukan, sungguh mengharukan,,,,, sungguh tragis,,,,,,, sungguh.... TERLALU....

7 komentar:

zener_lie mengatakan...

hmmmm.....

ga tahu juga kali yah. mungkin dengan gaya rambut kamu akan lebih sering di depan kaca daripada depan buku. sekarang ajah udah kaya gitu bukan?

gaya katro... aduh aku sih kurang tahu. tapi mereka biasanya lebih bertujuan rapih jadi tampak seperti anak yang baik-baik.

udah sabar ajah. nanti kuliah bisa dipanjangin khan tuh rambut. walau mungkin harus dibotakin dulu ( jika masih ada ospek). heheheheh

akane mengatakan...

haha
sama aku jga gak suka
yang terpenting untuk skul nya prestasi en etika cie,,,
lau fashion gak berpengaruh
ya gak cie
aku juga kadg sebel ndiri ma scul ku
scul ku yang anjriit gila
aku mnding mondok dech
darip da scul disitu
gak niat bangetz
karena kemauan ortu cie,,
uh!!

Surfing Info mengatakan...

He hebhe

Nikmatin ajah dulu Derita Loe...

tahan kayak bendungan
ntar pas waktunya ledakin deh yg namanya
bebas ber expresi

Derita wajib anak muda
Ha ha ha

yadie mengatakan...

hhehehee...
aku juga pernah mengalami hal serupa...
rambut ku yang udah bagus, malah rusak dalam sekejap setelah jam upacara selesai....(gak bakal q lupain...wkwkkwwkw)

tapi yang lebih memilukan lagi waktu ospek, parah betul potongannya...(klo jar orang banjar tu...lingisssssssss....tak bersisa...wkwkw)
dan parahnya lagi...itu motongnya didepan mahasiswa laen...

tapi ya udahlah..
hari kemaren adalah masa lalu, dan tak perlu di ungkit...
nah yang perlu dipikirkan adalah hari ini...
dan tak perlu memikirkan hari esok...krn hari esok blm tentu ada untuk KITA....

ya seperti kata mas yg di atas ku ini...
nikmati aja derita wajib anak muda...
*btw kynya aku tw tu skul yg disebutkan di atas...hehehee*

mayka risyayatul mengatakan...

hmm.. sabar ajj..
kalo gaya rmbut'y emg "kelewatan",
mgkn panteslah kyk gtu..
tp kalo yg msh wajar2 ajj,
mngkn gx sharus'y dperlakukan kyk gtu.
gaya rmbut itu kan ekspresi yg pnya rmbut!!
^_^

made gelgel mengatakan...

blogwalking, salam kena mas !!!

smk n btkl mengatakan...

waqh pengalamannya sama mas kaya aku, disekolah aku juga kaya gitu, ...

katanya sih kalau rambut dimowhak2 gthu kaya orang habis dari kebun ,,,,wkwkwkwk

Posting Komentar